Selasa, 04 Juni 2013

Ane mau jual Spakbor Custom hand made Buat 
model-model motor Japstyle ama agan-agan yang suka modifikasi dari honda CB dll ,
spakbor ada dua macam gan ,Depan ama Belakang
Spakbor yang ane custom ini udah cocok
selaras dengan rangka seperti, CB,GL dll.
kualitas pasti oke gan,rapih n prmukaannya
ngga benjol-benjol ,rata n muluss
ane pke plat dengan ukuran ketebalan 1,0 mm
kalo biasanya tuh cman 0,7 mm,tapi ane pengen
kualitas oke dan awet n ga mudah penyok.
Spakbor masi berbentuk seperti yang d picture ya gan ,si agan tinggal dempul ama cat aja,
kirim2 juga oke gaaan !

kalo agan mau beli spakbor dpannya aja
harga : 125rebu
kalo yang belakang
harga : 150rebu

kalo satu set depan ama belakang 
harga : 250 rebu aja deeh ,

Agan juga bisa ngcustom sendiri sesuai yang agan
inginkan alias pesen gitu,
 agan  kirim gambarnya lewat email atau bbm aja,
buat pemesanan spakbor dpan : 175rebu,
yang belakang : 200rebu ajee
satu set pesen 350rebu,

Sample Picture :



11 komentar:

  1. Permisi bro, ane tertarik ni ama costum spakbor nya... kalo mo beli ato pesen hub nya kmana ya? thx...

    BalasHapus
  2. maaf agan2 bru sy reply
    085624129790

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bos ane mesin stang cb 100 wat japstyle brph duit

      Hapus
  3. Boss, bisa bikinin spakbor depan buat tiger kah..
    Dengan spek:
    - utk ukuran velg 17"
    - agar lgsg bisa dipasang di dudukan spakbor di shockbreaker depan tiger revo
    Demikian Bro, mohon responnya
    Trims.

    BalasHapus
  4. posisinya tempatnya ada dimana gan??

    BalasHapus
  5. spakbor yg buat Ukuran ban metik,ngladeni gak ya. Cuma 2 biji. klo oke nanti tak kasi gambarnya(perkiraan saja)

    BalasHapus
  6. masih bisa pesen spakbor depan??? ada pin bb??

    BalasHapus
  7. bikin spakbor estrella belakang depan bisa gan langsung cat hitam, emailnya apa ya

    BalasHapus